Rahasia Sederhana Dalam Turnamen Poker Yang Perlu Anda Ketahui

Rahasia Sederhana Dalam Turnamen Poker Yang Perlu Anda Ketahui

Bab Dua | Acara #38 | Pemain Poker

Acara #38: Acara Batas Tetap $1.500
Pemain: 249

Turnamen ini adalah satu-satunya alasan saya datang ke Las Vegas. Ke-249 pemain dalam turnamen ini antara lain Antonio Esfandiari, Joe McKeehen, dan Jonathan Duhamel.

Sayangnya, tak satu pun dari pemain ini ada di meja saya. Itu pasti keren. Saya memang melihat Antonio, yang berjalan tepat di samping saya saat istirahat. Meskipun telah berkomunikasi dengannya secara online, dia tidak tahu identitas saya, dan dia mungkin tidak akan peduli. (Ingat, ini pada saat saya masih belum mengungkapkan identitas saya.)

Ingat Hal

Meja saya memang terdiri dari Hal. Anda mungkin ingat Hal dari Acara Utama WSOP beberapa tahun yang lalu. Dia buta dan menghasilkan uang di acara itu. Dia tampak seperti pria yang sangat baik, tetapi dengan seseorang yang memberi tahu dia kartu di setiap tangan, itu memperlambat aksi di meja kami.

Kami memperkirakan bahwa kami melihat tangan sekitar 30% lebih sedikit daripada setiap meja lainnya di turnamen. Ini tidak memungkinkan kami untuk membangun tumpukan chip kami secepat para pemain di meja lain. Tentu saja, kami tidak membahas ini sampai Hal tersingkir. Saya menjatuhkannya, tetapi dia sudah berkurang untuk sementara waktu.

Setiap orang yang bermain di meja kami tersingkir atau mempertahankan tumpukan chip yang layak sekitar 30.000 (dimulai dengan 15.000) sepanjang hari. Saya adalah satu-satunya pemain yang naik rollercoaster dari atas 30.000 ke di bawah 10.000 dan kembali ke atas 30.000 tiga kali.

Membutuhkan Pengisian Ulang

Saya akan bermain dengan baik dan kemudian membuat kesalahan. Sudah bangun 24 jam berturut-turut dan membuat kesalahan bodoh dengan menunjukkan gertakan 84-off kepada seorang pria yang saya coba miringkan. Saya menaikkannya secara maksimal sebelum gagal, lalu melampaui kenaikan gajinya saat gagal. Dia mabuk dan terlipat.

Menunjukkan bahwa gertakan mungkin mengarah pada kepuasan jangka pendek, tetapi ketika Anda mencoba untuk menguangkan turnamen poker, kepuasan jangka pendek adalah musuh Anda. Setelah tangan itu, dia tidak menghormati taruhan saya, juga tidak ada orang lain di meja. BODOH!

Kesalahan bodoh lainnya (karena kelelahan) adalah memanggil undian lurus terbuka pada pot kecil, yang sama sekali tidak masuk akal. Sangat mudah untuk melihat kesalahan saya setelah turnamen. Saya benar-benar lelah dan tidak bisa berpikir jernih. Selama turnamen, saya benar-benar berjuang untuk tidak tertidur, yang luar biasa mengingat pembeliannya.

Saya akhirnya menyelesaikan 74 dari 249 pemain. Tidak buruk, terutama mengingat keadaan, tetapi tidak cukup baik. Ini adalah cerita saya tahun itu. Kemudian lagi, selalu ada Acara Utama, yang saya rencanakan untuk perjalanan kembali ke Las Vegas selama dua minggu kemudian.

Kiat Poker: Jangan Pernah Bermain Poker pada Hari Perjalanan dan selalu beristirahat dengan baik untuk turnamen!

Hasil: -$1.500
Untung/Rugi: -$1.500

pokerjournal.org

Author: Andrew Smith